Kamis, 01 Maret 2012

untuk mahasiswa unp Judul Tesis Administrasi



  1. Pengaruh Pengawasan dan Administrasi Perkantoran Terhadap Kepuasan Pegawai pada Biro Umum di Lingkungan Badan Pengawas Tenaga Nuklir.
  2. Pengaruh Penerapan Sistem Penganggaran Terpadu dan Penataan Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai di Lingkungan Biro Umum pada Badan Pengawas Tenaga Nuklir.
  3. Pengaruh Pelatihan dan Promosi Jabatan Terhadap Kinerja Pegawai pada Sekretariat Kotamadya Jakarta Timur.
  4. Pengaruh Manajemen Sekolah Terhadap Kinerja Guru pada SMP Islam Al Mushil Kabupaten Karawang.
  5. Pengaruh Kebijakan dan Pengembangan Pegawai Terhadap Kinerja Pelayanan Publik pada Badan Pengawas Tenaga Nuklir.
  6. Pengaruh Pengawasan dan Disiplin Pegawai Terhadap Efektivitas Kerja pada Suku Dinas Peternakan dan Perikanan Kotamadya Jakarta Timur.
  7. Pengaruh Pelatihan Terhadap Kinerja Pegawai pada Sektor VII Kecamatan Cengkareng Suku Dinas Pemadam Kebakaran Kotamadya Jakarta Barat.
  8. Pengaruh Pembinaan dan Kesejahteraan Pegawai Terhadap Pelayanan pada Badan Kepegawaian Daerah Kota Bekasi.
  9. Pengaruh Pendidikan Formal dan Disiplin Kerja Terhadap Kualitas Sumber Daya Manusia pada Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Bekasi.
  10. Pengaruh Kompetensi Pegawai dan Budaya Kerja Trhadap Prestasi Kerja Pegawai pada Direktorat Penataan Daerah dan Otonomi Khusus di Lingkungan Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Departemen Dalam Negeri.
  11. Pengaruh Perencanaan Strategis dan Kebijakan Anggaran Terhadap Kinerja Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi.
  12. Pengaruh Kebijakan Pemerintah dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Percepatan Pembangunan Infrastruktur Jalan di Kota Jakarta Timur.
  13. Pengaruh Etos Kerja Pegawai dan Lingkungan Kerja Terhadap Peningkatan Kualitas Kerja Pegawai Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman Kota Bekasi.
  14. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Akuntabilitas Publik terhadap Kepuasan Masyarakat pada Perpustakaan Nasional.
  15. Pengaruh Iklim Organisasi dan Budaya Kerja terhadap Kepuasan Kerja Pegawai pada Deputi Bidang Perlindungan Anak Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan RI.
  16. Pengaruh Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai Pada Direktorat Urusan Pemerintahan Daerah Di Lingkungan Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Departemen Dalam Negeri.
  17. Pengaruh Pemberdayaan Birokrasi Dan Profesionalisme Terhadap Kepuasan Pegawai Pada Kantor Sekretariat Daerah Propinsi Maluku Utara.
  18. Pengaruh Kebijakan Pengelolaan Sampah dan Partisipasi Pedagang Terhadap Pelaksanaan Good Governance di Kabupaten Bekasi.
  19. Analisis Pengaruh Perencanaan Sumberdaya Manusia dan Efektivitas terhadap Kualitas Kerja pada Biro Hukum dan Organisasi Badan Pengawas Nuklir.
  20. Analisis Pengaruh Pengawasan dan Anggaran Terhadap Kinerja Pelayanan Aparatur Pada Sekretariat Utama Lapan.
  21. Pengaruh Kemampuan dan Motivasi Pegawai Terhadap Kualitas Pengawasan Pada Badan Pengawasan Kotamadya Jakarta Selatan.
  22. Pengaruh Kebijakan Dan Koordinasi Terhadap Efektivitas Perencanaan Berbasis Kinerja Pada Departemen Perdagangan.
  23. Pengaruh Etos Kerja Pegawai Dan Lingkungan Kerja Terhadap Peningkatan Kualitas Kerja Pegawai Di Dinas Kebersihan, Pertamanan Dan Pemakaman Kota Bekasi.
  24. Pengaruh Koordinasi Dan Komunikasi Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Pada Kantor Administrator Bandar Udara Soekarno Hatta.
  25. Pengaruh Etos Kerja Pegawai Dan Lingkungan Kerja Terhadap Peningkatan Kualitas Kerja Pegawai Di Dinas Kebersihan, Pertamanan Dan Pemakaman Kota Bekasi.
  26. Pengaruh Kualitas Pelayanan Umum dan Komunikasi terhadap Citra Lembaga dalam pembuatan kartu tanda penduduk di Lingkungan Kotamadya Jakarta Utara.
  27. Pengaruh Budaya Kerja Dan Pengetahuan Administrasi Perkantoran Terhadap Kinerja Pelayanan Pada Deputi Bidang Pengembangan Bahan Pustaka Dan Jasa Informasi Perpustakaan Nasional RI.
  28. Pengaruh Budaya Organisasi dan Efektivitas Kerja terhadap Kualitas Pegawai pada Deputi Perizinan Badan Pengawas Tenaga Nuklir.
  29. Pengaruh Iklim Organisasi dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Direktorat Jenderal Pembinaan Penyiapan Permukiman dan Penempatan Transmigrasi Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi.
  30. Pengaruh Pelatihan dan Iklim Organisasi Terhadap Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Pada Staf Biro Umum Setjen Dephan.
  31. Pengaruh Kepemimpinan dan Motivasi kerja terhadap Kinerja pegawai pada Badan Diklat Departemen Dalam Negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar